LEHEN EMYU IEU TIDAK YAKIN EMYU BISA JUARA LIGA INGGRIS ! EH, NAHA ?

Bobotoh.id – Paul meyakini bahwa Manchester United hanya akan menjuarai Liga Primer Inggrismusim ini jika rival-rivalnya tersandung. United sempat memuncaki klasemen menyusul kemenangan 2-1 di Watford, namun posisi mereka ditikung Leicester City sebagaimana Manchester City dan Arsenal sama-sama menelan kekalahan di matchday ke-13. Meski demikian, Scholes menyebut peluang United untuk menjuarai Liga Primer musim ini akan sangat bergantung pada konsistensi para pesaingnya.

Tenjo disini: RONALDO: PECAT BENITEZ ATOW KURING NU MANGKAT !

Apakah mereka [United] cukup bagus untuk memenangkan liga? Saya tidak 100 persen yakin, saya pikir Manchester City dan Arsenal harus terlebih dahulu bermasalah dengan cedera dan performa, hal itu menegaskan segalanya mengenai mereka dan ini adalah gaya tipikal yang dimainkan Manchester United musim ini.” demikian Scholes kepada BT Sport .

Scholes, 41, juga mengkritik kurangnya invensi dan kreativitas di lini tengah dan menyebut hal itu berkontribusi besar dalam minimnya gol yang dicetak United musim ini.

“Terlalu banyak umpan sebelum memasuki sepertiga akhir, dan itulah mengapa penyerang seperti Wayne Rooney kesulitan. Mereka tidak mendapatkan servis [yang layak], dua gelandang sentral bermain 10 yard di depan bek tengah dan memainkan umpan-umpan mudah.” lanjutnya. (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.