LEHEUND & MANTAN KAPTEN ARSENAL IEU KEUR PEMULIHAN PASCA OPERASI JANTUNG

Legenda Tony Adams saat ini tengah dalam pemulihan pasca menjalani operasi jantung di Baku, ibu kota Azerbaijan. Sosok berusia 49 tahun itu mendapati otot vena-nya terhalang dan pihak klub lantas merujuknya ke rumah sakit untuk naik meja bedah. Operasi itu sendiri berjalan sukses dan Adams kini tinggal melakukan pemulihan.

Tenjo ieu oge lur: (INALILLAHI, LEHEUND MU IEU MENGALAMI GAGAL GINJAL)
“Setelah merasakan sakit di dada saat berlatih di Azerbaijan dan menceritakannya pada dokter klub Gabala, saya lantas pergi ke Medical Plaza Hospital di Baku di mana saya diharuskan melakukan angiogram menyusul diagnosis penyumbatan vena, sebelum kemudian operasi,” ujar Adams seperti dilansir goal.com.

“Tim bedah di Medical Plaza melakukan pekerjaan yang fantastis – yang mana juga ditegaskan oleh ahli jantung saya di Inggris. Saya tahu persis bahwa tanpa tangan ahli Dr Uzeyir Rahimov dan timnya, saya tidak akan hidup sekarang: sebuah operasi kecil menyelamatkan nyawa saya. Saya harus berterima kasih pada Tale Heydarov dan semua orang di Gabala Fotball Club, serta unit jantung di Medical Plaza Baku. Saya hanya ingin mengatakan bahwa jika Anda, seperti saya, di mana keluargamu memiliki riwayat sakit jantung dan Anda merasakan sakit di dada, segeralah pergi ke dokter.” (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.