LIGA JERMAN MOAL KAGANGGU SOAL TEROR BOM !

Bobotoh.id – Kompetisi nasional Jerman dipastikan tidak akan terganggu dengan isu terorisme yang beredar belakangan ini. Kekhawatiran bermula dari aksi teror yang terjadi di Paris beberapa hari lalu, yang menelan korban jiwa lebih dari 129 orang yang kemudian disusul dengan dugaan rencana peledakan di Hannover, yang membuat laga uji coba antara Jerman dan Belanda dibatalkan meski konfirmasi lebih lanjut menyatakan tak ada temuan bom apapun.

Tenjo disini: SENIOR & JUNIOR KUDU SATU VISI ! BIAR GAK REUWAS !

Setelah menggelar pertemuan pada Rabu (18/11) waktu setempat, presiden Federasi Sepakbola Jerman [DFL], Reinhard Rauball menekankan bahwa liga-liga domestik [Bundesliga 1 & 2] akan tetap berlangsung sesuai dengan jadwal semula.

“Kami punya kepercayaan penuh terhadap pihak keamanan negara maupun wilayah masing-masing klub,” tutur Rauball melalui laman resmi Bundesliga.

“Di satu sisi, kami menyatakan bahwa isu terorisme tidak akan membuat kami takluk. Sementara kami juga tetap akan menaruh prioritas pada keselamatan setiap orang.” (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.