MAFIA BOLA TARGETNA PAMAEN NU REK PENSIUN! BEUUH

Dunia olahraga sungguh unik. Semakin umur bertambah bukannya membuat karier dan penghasilan meningkat. Justru sebaliknya, pendapatan mulai menurun. Padahal, tuntutan biaya hidup meningkat. Umur yang kian menua biasanya diiringi dengan kehidupan berkeluarga. Pesepak bola tentu ingin memiliki pasangan dan anak, sudah pasti membutuhkan biaya yang semakin besar di tengah penghasilan yang pasti menurun.

Fakta itu dikuak oleh wartawan asal Kanada, yang melakukan investigasi terhadap sistem terorganisasi di dunia. Hill menuangkan hasil penelitiannya di buku The Fix Soccer and Organized Crime. Tenjo oge lurrr… (BANDAR JUDI TEU WANIEUN KE SAYAH)

Menurut Hill, korban yang rentan terhadap pengaturan hasil pertandingan justru para pelaku sepak bola. Jika dipersempit, para pesepak bola yang mendekati paling terancam sekaligus menjadi target. Umur yang menua membuat kemampuan menurun ditambah lagi tim besar lebih suka menggaji pesepak bola yang berada dalam masa keemasan. (Bobotoh.id/BBS/nationalgeographic.co.id)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.