MAMPUKAH PERSIB MENGEREUNKAN DETERMINASI PS. TNI ?!

.id – PS. TNI mampu membuat kejutan di . Mereka menjadi tim pertama yang lolos ke babak kedua PJS dengan poin yang memuaskan dan berlum menderita kekalahan.

Satu persatu tim peserta ISL yang berada satu grup denganya dibuat rontok. Surabaya United menjadi tim pertama yang menjadi korban tim besutan Suharto AD. Selanjutnya, PS. TNI memaksa Iwan Setiawan untuk turutn dari jabatannya sebagai pelatih Pusamania Borneo FC pasca tim asal Kalimantan itu kalah dalam drama adu penalti. Yang terakhir, Persela Lamongan dipaksa bertekuk lutut 4-1 tadi malam.

Pelatih Bandung, Djajang Nurdjman pun dibuat kaget oleh permainan PS. TNI. Untungnya, rasa kaget itu hanya sekejap saja. tak terbuai dengan permainan pasukan PS. TNI.

“Ya mungkin PS.TNI memang kejutan karena sebelumnya orang memandang sebelah mata tapi kejutannya hanya diawalnya saja saat melihat pertandinganya tidak ada yang mengejutkan,” ungkap Djanur.

Djanur menilai, suksesnya PS. TNI di ajang PJS tak lepas dari kerja keras anak asuh Suharto AD saat berlaga di lapangan hijau.Menurutnya, determinasi tinggi dan kerja keras yang diperagakan tim amatir ini menjadi kunci sukses lolosnya PS. TNI ke babak kedua PJS.

Lebih lanjut Djanur menuturkan, PS. TNI saat ini berbeda dengan yang dulu ada. Sekarang, kata Djanur, skuat PS. TNI dihuni pemain-pemain yang memang mengerti sepak bola.

Tenjo Disini : Psywar Iwan Mengandung Nilai Positif Jang Persib !

“Mereka punya determinasi, kecepatan dan ngotot. Mereka bukan seperti dulu karena kebanyakan basicnya pemain bola dan pemain bolanya juga bukan yang seperti biasa. Mereka pemain bola beneran,” katanya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.