MANTAN KURING TAK SEKUAT NU DIBELA KURING AYEUNA ! KATA PEMAIN INI !

Bobotoh.id – Arturo menyebut Bayern Munich lebih kuat dari mantan klubnya, . Bintang asal Cile merasa ia kini dikelilingi pemain terbaik di dunia. Juve mengalami kesulitan mereplika penampilan terbaik mereka sejak kehilangan juga Andrea Pirlo dan Carlos Tevez. Namun mereka mulai menaiki tabel Serie A belakangan ini dan menyegel tempat di babak 16 besar Liga Champions usai membekuk Manchester City.

Ieu rame lur: VENUE BABAK 8 BESAR PJS DITENTUKEUN ISUK !!

Sementara itu, Bayern juga telah memastikan lolos ke fase gugur berkat kemenangan 4-0 atas Olympiakos dan diklaim sebagai favorit kedua di belakang juara bertahan Barcelona untuk memenangi turnamen. Setelah membantu Si Nyonya Tua menembus final tahun lalu, Vidal merasa kini ia menjadi bagian tim yang siap mengalahkan tim terbaik Eropa.

“Saat ini, Bayern Munich jelas lebih kuat dibanding Bianconeri, meski mereka tetap tim besar,” kata pemain 28 tahun kepada Tuttomercatoweb. com.

“Para pemain terbaik dunia ada di sini dan semoga saya membantu mereka. Saya sangat bahagia di sini. Saya bagian dari skuat luar biasa dan saya harap memenangkan trofi di sini.” (Bobotoh.id/RF/Goal)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.