MASJID DIRUSAK, BOCAH BERAGAMA KRISTEN DI AMERIKA IEU NYUMBANG DANA MAKE DUIT CELENGANNA !

Bobotoh.id – Akhir-akhir ini berita di layar televisi maupun dimana saja dihebohkan oleh serangan teroris di Paris, Perancis. Banyak yang mengalami luka dan mengakibat beberapa bangunan yang rusak. Banyak yang beranggapan bahwa serangan tersebut berasal dari orang yang mengatasnamakan beragama islam. Setelah kejadian tersebut, banyak para penganut islam dibelahan dunia manapun mendapat perlakuan yang sedikit tidak pantas. Salah satu perlakuan tersebut adalah dengan dirusaknya sebuah masjid di Texas. Masjid tersebut dilumuri oleh kotoran manusia dan para pelaku juga menyobek beberapa jilid Al Quran.

Ieu rame lur: IEU KLASEMEN LENGKAP GRUP A-H LIGA CHAMPIONS EROPA !

Namun yang jadi pertanyaan, apa yang akan anda lakukan jika ada sebuah masjid di dekat anda yang dirusak? Pertanyaan tersebut di jawab oleh seorang bocah yang tinggal dekat dengan masjid tersebut, Jack. Bocah 7 tahun yang berasal dari keluarga Kristen tersebut memberikan seluruh isi celengannya yang berjumlah $20 pada pihak masjid untuk membantu mereka.

Awalnya, Jack dan Ibunya Laura membahas tentang masjid tersebut dan kemudian sepakat untuk memberikan bantuan bagi mereka yang menjadi korban. “Saya pikir ini benar-benar bagus untuk memberikan pelajaran pada anak dan membiarkannya tahu apa yang benar-benar penting,” ucap Laura seperti yang dilansir Dailymail.

Sebenarnya, uang sebesar $20 tersebut ditabung oleh Jack untuk membeli sebuah iPad. Ketua Takmir Masjid Pfugerville, Faisal Naeem mengaku terharu atas tindakan Jack ini. Dia hanyalah bocah SD yang sebetulnya dia bisa saja memilih tak berbuat apa-apa. “Mungkin ini cuma $20, tapi kita tahu Jack menabungnya sedikit demi sedikit. Bagi kami uang itu setara dengan $20 juta,” kata Naeem.

fb

Kabar Jack yang menyumbangkan celengannya tersebut akhirnya terdengar oleh Arsalan Iftikhar, Pengacara Komunitas Muslim Amerika. Arsalan juga merasa terharu terhadap tindakan Jack ini. Dia juga mengirimkan sebuah paket pada Jack yang berisi sebuah iPad. “Atas kebesaran hatimu, terimalah iPad ini yang memang sejak awal kamu idam-idamkan. Ini adalah ucapan terima kasih dari Komunitas Muslim Amerika,” tulis Arsalan di paket tersebut. (Bobotoh.id/RF/Sikerok)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.