MEMORI FINAL ISL 2014 ! SKUAT PERSIB 94/95 BUNGAH ! WARTAWAN MENANGIS HARU !

Saat final (ISL) 2014, banyak tempat yang dijadikan venue nonton bareng vs Persipura Jayapura. Salah satunya adalah kediaman mantan Wali Kota Bandung, Wahyu Hamidjaya yang berada di bilangan Jalan Citarum, Bandung.

Para pemain Persib era 1994/95 hadir di rumah itu, pun tak ingin ketinggalan untuk melakukan peliputan suasana di rumah tersebut. Semua yang menyaksikan larut didalam suasana. Wajah-wajah cemas saat drama adu penalti terlihat jelas. Jantung yang berdebar kencang seolah tak bisa dihindari. Menyaksikan bertempur di lapangan hijau demi gelar juara yang telah lama dirindukan.

Ketegangan itu lumer ketika algojo terakhir Persib, Achmad Jufriyanto berhasil mengeksekusi tendangan pelanti. Tepuk tangan dan Halo-halo Bandung riuh terdengar. Sujud syukur dan tangisan pun tak bisa dihindarkan. Termasuk para wartawan, mereka menangis bahagia menanti momen indah ini. Para kuli tinta peliput Persib larut dalam tangis kebahagiaan, mereka saling berpelukan merayakan Persib juara. (bobotoh.id/HL) (Foto : Adam Husein / Bobotoh.id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.