MESSI DILARANG MAEN DI EL CLASICO KU DOKTER TIM NA !

Dokter tim nasional Argentina, Homero de Agostino, melarang Lionel untuk berpartisipasi di El Clasico antara Real Madrid vs , Minggu (22/11/2015) dini hari di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Menurutnya, itu akan membuat resistensi Messiah terhadap cedera bakal menurun. Messi mengalami cedera saat Barcelona menghadapi Las Palmas di Camp Nou pada jornada keenam La Liga Spanyol, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. La Pulga ditarik keluar lapangan pada menit ke-10 dan digantikan Munir El Haddadi karena cedera ligamen lutut kiri.

Tenjo ieu oge lur: QUOTES FRANCESCO TOTTI: KURING MOAL SALINGKUH TI ROMA !

Barca bertandang ke markas Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu, pada pekan ke-12 La Liga. Banyak pihak menilai bahwa Messi akan dipaksakan bermain karena adanya desakan sponsor dan penjualan hak siar televisi. Namun de Agostino menyarankan sebaliknya.

“Cedera Messi bisa semakin parah jika dia dipaksakan main di El Clasico tinggi. Saya tidak yakin dia bisa fit untuk bermain di laga tersebut. Pelatih Luis Enrique tak bisa membebani semua hal kepada pemain yang baru sembuh,” ucap de Agostino kepada Cadena SER seperti dilansir bola.com. (Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.