MESSI MAÉN MOAL NANTI MALAM MENGLAWAN MADRID ? INI JAWABAN PELATIH BARSA !

Bobotoh.id – Ketersediaan Lionel untuk melawan Real masih menjadi tanda tanya. Tapi Luis Enrique memastikan La Pulga tidak akan fit 100 persen untuk lawatan ke Santiago Bernabeu. Enrique masih belum memastikan apakah Messi bisa tampil sebagai starter karena ia baru akan membuat keputusan soal line-up sesaat jelang kick off.

Tenjo disini: LUDMILA EMBOABA JEUNG OSCAR, SUDAH LOPE-LOPE SEMENJAK MASIH KECIL ! AAHIIW !

Dengan respek kepada Leo, ia kembali dengan skuat dan perasaannya positif,” kata bos dalam konferensi pers dikutip goal.com.

“Masih ada sesi latihan hari ini dan hal yang harus kami bicarakan. Kami tahu ia tak akan 100 persen, itu mustahil karena ia baru saja kembali dari cedera, tapi kabar bagus untuk kami mengetahui ia pulih.”

Kapten timnas Argentina absen sejak akhir September saat ia mendapat cedera ligamen pada lutut melawan Las Palmas. Namun, ia sudah mulai kembali latihan pekan ini dan berpeluang tampil dalam duel dua tim papan atas La Liga.

“Saya belum membuat rencana. Saya akan bicara dengan Leo hari ini dan besok. Satu jam sebelum pertandingan, semua akan diputuskan,” jawab Enrique ketika ditanya apakah ia akan memaksakan Messi starter.

“Saya melihat semua pemain latihan, terutama mereka yang kembali dari cedera. Anda bisa melihat sesuatu, tapi adalah pemain yang bisa mengatakan bagaimana perasaannya, bagaimana kepercayaan dirinya. Saya bisa katakan kepada Anda Leo antusias dengan comeback-nya. Kabar baiknya adalah ia fit lagi.” (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.