MESSI MEMBAIK, ANJEUNNA SUDAH LATIHAN LAGI !

Pelatih B, Gerard Lopez Segu, senang dengan kehadiran Lionel  pada sesi latihan timnya, Minggu (15/11/2015) pagi waktu setempat. Messi “terlempar” ke sesi latihan Barcelona B untuk mengembalikan kebugaran. Messi sudah absen hampir delapan pekan sejak mengalami cedera ketika membela Barcelona melawan Las Palmas, September lalu. Saat itu, Messi didianosis pihak dokter Barcelona mengalami cedera lutut.

Tenjo ieu oge lur: SAYA PRIHATIN SAMA KEADAAN MANTAN SAYA ! EUH, MESRA !

Setelah menjalani proses pemulihan, Messi akhirnya mulai berlatih pada pekan ini. Messi terlebih dahulu tidak mengikuti latihan bersama skuat utama, melainkan bersama Barcelona B.

“Messi menyelesaikan latihan bersama kami. Dia terlihat baik-baik saja. Saya sudah mengenal Messi sejak lama. Saya tahu ketika dia pertama kali bergabung dengan tim utama Barcelona, para pemain Barcelona B jelas senang bisa berlatih bersama pemain terbaik dunia. Namun, beberapa pemain sudah pernah berlatih dengannya di skuat utama” kata Gerard seperti dilansir bola.com.

Messi diprediksi bisa tampil pada laga El Clasico melawan Real Madrid, 21 November mendatang. Namun, Messi kemungkinan besar akan bermain sebagai pemain pengganti, mengingat kondisinya yang saat ini baru pulih dari cedera lutut.

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.