MKD: NGOBROL DI TELP ANTARA SETYA NOVANTO DAN FREEPORT 120 MENIT, YANG DILAPORKEUN HANYA 11 MENIT | KAMANA SESANA LURR..?

Bobotoh.id- Percakapan yang dilakukan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan pengusaha dengan Presiden Direktur PT Indonesia Maroef Sjamsoeddin hilang 100 menit. “Dari laporan Pak Dirman, pembahasan itu mencapai 120 menit,” kata Ketua Surahman Hidayat di Kompleks Parlemen, Senin (23/11/2015). Namun, dari salinan rekaman yang diserahkan Sudirman ke , transkrip tersebut masih hanya 11 menit 38 detik. Tenjo oge Lurr.. (FREEPORT SUKSES MEMECAH BELAH INDONESIA | KADE LURR..)

“Transkrip itu lebih pendek. Tentu 100 menit sisanya ini isinya apa? Kalau materi tidak lengkap, kesimpulannya bisa sesat,” kata dia. Novanto diduga mencatut nama Presiden dan Wakil Presiden untuk memperoleh saham dari PT Freeport Indonesia. Di dalam laporan Sudirman, Novanto disebut menjanjikan bahwa ia dapat mengatur renegosiasi kontrak Freeport, asalkan perusahaan asal Amerika itu memberikan 11 persen saham kepada Presiden dan 9 persen saham kepada Wapres. (Bobotoh.id/BBS/kompas.com)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.