MULLER: ROBBEN, KARUNYA IH NEGARA KAMU TEU LOLOS EURO !

Bobotoh.id –  dkk. terpaksa menanggung malu setelah timnasnya hanya duduk di peringkat keempat Grup A Kualifikasi Euro 2016 di belakang Islandia, Republik Ceko, dan Turki. Armada Danny Blind pun urung berangkat ke Prancis dan kegagalan Oranje ini menjadi bahan lelucon kepada Robben di ruang ganti Bayern.

Tenjo ieu oge lur: EL BARSA JEUNG EL REAL INCAR BINTANG LIGA INGGRIS IEU !

Jika tidak sekarang [mengejek Robben karena gagal lolos], lalu kapan lagi? Anda harus mengambil kesempatan dalam momen-momen seperti ini. Hal sebaliknya mungkin bisa terjadi, sehingga saya tetap melakukan hal ini,” tutur Muller, Kamis (12/11) seperti dilansir goal.com.

Muller kini sedang mempersiapkan diri bersama jelang laga persahabatan melawan Prancis dan Belanda pada 13 dan 17 November mendatang. Sembari mewaspadai dua partai tersebut, Muller juga menyebut level permainan di berada setingkat dengan Bayern.

“Kami akan bersenang-senang untuk meningkatkan atmosfer permainan [melawan Prancis dan Belanda], tetapi kami belum memikirkan Euro 2016,” sambung penyerang Jerman itu. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.