MYANMAR NEGARA PALING DERMAWAN ARI INDONESIA KASABARAHA?

Myanmar adalah negara paling dermawan di dunia dengan sembilan dari 10 orang dewasa menyumbangkan uang untuk kegiatan amal dan menyumbangkan setengah waktu mereka dengan sukarela. Tah ari Indonesia menduduki urutan ke-13, sementara yang berada di urutan paling bawah adalah Burundi, diikuti China, Yaman, Lithuania.

Penelitian yang dilakukan oleh yang berbasis di London yang dirilis pada Selasa (10/11) ini, menemukan bahwa lebih banyak orang yang menyumbang dengan sekitar 1,4 miliar orang menyumbangkan uang pada 2014. Ini berarti 31,5 persen dari jumlah orang dewasa, naik dari 28,3 persen pada 2013.

Myanmar juga menduduki peringkat tertinggi untuk pekerjaan sukarela, dengan setengah penduduk melakukannya, diikuti oleh Sri Lanka, Liberia, Selandia Baru, Kanada dan Amerika Serikat. Tenjo oge lurr.. (TENTARA SINGAPURA KABENTAR DI OSTRALI !)

Peringkat Indonesia sendiri tahun ini naik menjadi peringkat 13, dari peringkat 17 tahun sebelumnya, menurut data CAF. Dalam kurun waktu lima tahunan, Indonesia menduduki posisi ke-16.

Secara global, proporsi orang yang mengatakan mereka menyumbang waktu turun sedikit, menjadi 21,0 persen dari 21,3 persen.

Data survei diberikan oleh perusahaan jajak pendapat , yang mewawancarai lebih dari 150 ribu orang pada 2014. (Bobotoh.id/BBS/bbcindonesia.com)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.