NAHA DI NEGARA IEU SAPI TÉH JADI SATO PALING BERBAHAYA !

Sapi merupakan hewan yang bagi sebagian orang dianggap jinak, tapi tidak bagi publik Inggris. Hewan penghasil susu ini dianggap paling berbahaya, sampai badan pertanian Inggris harus mengeluarkan peringatan bagi para peternak. Seperti diberitakan Daily Telegraph yang mengutip Badan Kesehatan dan Keamanan Inggris, HSE, telah membunuh 74 orang di Inggris dalam 15 tahun terakhir. Sebagai catatan, anjing hanya menewaskan 17 orang dalam delapan tahun terakhir.

Tenjo ieu oge lur: LEHEUND BRAZIL IEU NYEBUT NEYMAR PAMAEN FENOMENAL !

Melihat kenyataan ini, HSE kembali mengeluarkan anjuran untuk waspada pada sapi. Peternak diimbau tidak menempatkan induk sapi dengan anaknya di wilayah terbuka yang bisa diakses publik. Pasalnya, induk sapi bisa sangat agresif jika merasa anak mereka terganggu.
“Karena 70% dari kematian ini melibatkan induk sapi maupun anaknya, aktivitas dengan mereka mesti direncanakan dengan hati-hati, Petani tidak boleh menempatkan sapi di lapangan tempat orang melintas.” tulis laporan HSE seperti dilansir Cnnindonesia.com.

Kematian kerap menimpa pejalan kaki dan peternak akibat diseruduk sapi atau banteng, ditanduk atau diinjak oleh hewan yang bisa berbobot hingga satu ton ini. Sebanyak 57 dari 74 total korban sapi adalah peternak, sisanya adalah pejalan kaki yang sedang berjalan bersama anjingnya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.