NGALAWANAN PBFC ! BOBOTOH INGINKAN DUET JUPE-RAHMAN !

.id – Pelatih , Djajang Nurdjaman masih belum puas dengan kinerja lini belakang pasukannya. Kemasukan 3 gol dari dua pertandingan membuat Djajang berencana mengotak-atik lini pertahanan saat menghadapi Pusamania Borneo FC di laga ketiga babak penyisihan grup C Piala Jenderal Sudirman.

Masuknya bek asing, David Pagbe guna mengisi kekosongan center bek yang ditinggal Vladimir Vujovic secara keseluruhan belum bisa memberikan perkembangan yang positif. bahkan Djanur mengatakan, jika kondisi bek asal kamerun itu masih belum prima 100 %.

Bobotoh.id pun menanyakan hal tersebut kepada bobotoh. Melalui , admin @BobotohID meminta bobotoh untuk memilih duet ideal di lini belakang untuk menghadapi PBFC.

“Lur, menurut kalian siapa yang pantas jd duet pas lawan PBFC ?! Jupe-Pagbe atow Jupe-Rahman,” tanya admin @bobotohID.

Sebagian besar bobotoh menginginkan lini pertahanan Persib dikawal oleh Achmad Jufriyanto dan Abdul Rahman. Bahkan duet ini bisa dikatakan unggul telak dari duet Achmad Jufriyanto-David Pagbe. Dari 154 pemilih, sebanyak 77 % memilih duet Jupe-Rahman dan sisanya Jupe-Pagbe.

“Jupe – Rahman,,pagbe boyot” tulis akun @Michail_Jagar menjawab polling @bobotohID.

Selain itu akun @ridwanaR24 menulis, “@bobotohid kalo menurut aku si yang pantas duet [d̲̅i̲̅] lini belakang jupe-rahman,” katanya.

Apakah Djanur akan mewujudkan harapan bobotoh ini ?! Kita tunggu saja.

polling bek

 

Head to Head !

Pada pertandingan melawan Persela Lamongan, Persib menduetkan Abdul Rahman dan Jupe di lini belakang. Dua gol sempat tercipta ke gawang Persib sebelum akhirnya Makan Konate membalikan keadaan dengan dua golnya pada menit 83 dan 88.

Dipertandingan kedua melawan Surabaya United, Persib memasang Jupe dan Pagbe untuk mengawal pergerakan para stiker Surabaya. Hasilnya, satu gol bersarang di gawang Persib. Pagbe saat itu salah mengantisipasi datangnya bola sehingga Rudi Widodo berhasil memanfaatkan blunder tersebut. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.