NGERI LURRR !!! HONDA NGALUARKEUN MOTOR KECIL CABE RAWIT !

Honda Grom atau banyak yang menyebut sebagai generasi terbaru dari Honda Z-Series yang kerap disebut ”Monkey” menjadi salah satu model sukses. Sebagai bukti, hingga saat ini Grom atau disebut MSX125 di beberapa negara tetap laku keras. Honda pun akan menambah varian lain melalui dua konsep yang akan tampil di Tokyo Motor Show 2015, akhir Oktober mendatang. Dua konsep itu mengambil genre scrambler dengan ban semi pacul. Perubahan ini membuat Grom semakin tampak galak.

Tenjo ieu oge lur: PEMAIN RAHASIA ITU MENYIEUN DJANUR “JATUH CINTA” ?! APA KABAR FABIANO ?!

Belum ada penjelasan detail soal dua konsep sepeda motor ”kecil cabe rawit” ini. Honda masih memberikan gambar-gambar, termasuk detail kedua konsep Monkey ini. Model pertama cukup maskulin, layaknya sepeda motor scramblerpada umumnya. Setang tinggi, mirip Honda Z-Series pada awal-awal produksi sehingga disebut ”Monkey”.

Sementara model kedua diberi embel-embel ”50”, dengan tampang sama-sama scrambler, namun lebih tampak klasik dengan penampilan spion yang menyatu dengan ujung setang, dan tameng angin dengan angka. (Bobotoh.id/RF/Kompas.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.