NOBAR DENGAN KABOGOH BATUR MENDOMINASI SANAJAN GAK MASUK PILIHAN POLLING BOBOTOH !

.id Bandung akan melakoni laga keduanya di babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman (PJS) melawan Surabaya United. Lokasi penyelenggaraan pertandingan tersebut pun terbilang sangat jauh, yakni di Sidorjo, Jawa Timur.

Sudah barang tentu tidak terlalu banyak bobotoh yang datang ke venue pertandingan, tapi tentunya, bobotoh yang tidak berangkat ke Sidoarjo tidak tinggal diam. Biasanya, ada beberapa tempat di Bandung yang menggelar nonton bareng Persib, baik rumah makan ataupun taman-taman tematik yang berdiri indah di Kota Bandung.

Bobotoh.id pun terpancing untuk bertanya. Melalui akun twitternya, @bobotohID, Sang admin menanyakan, dengan siapa biasanya bobotoh berangkat ke tempat nobar.

“Cik, bray, ayeuna mun menenjo Persib, mening jeung kabogoh atow jeung babaturan? Deeer!” tulis admin @bobotoh.id.

Kebanyakan dari bobotoh ternyata lebih memilih menonton dengan teman-temannya. Alasanyya pun beragam, dari mulai tidak punya pacar hingga rungsingnya sang pacar jika menyaksikan laga Persib.

“@bobotohid jeung babaturan mun jeung kabogoh sok uring2an.kamu kurang Peka!!,” tulis akun @Adipricriro7.

“jeung babaturan da teu boga kbgoh ??,” jawab @dwiwanto93.

Selain itu, ternyata da juga bobotoh yang memilih nonton dengan kabogoh batur. Alasannya biar ada “manis-manisnya” seperti yang dituliskan akun twiiter ini.

“Jeung selingkuhan mang,ada manis”nya.” ujar @tentang sari.

“jeung kabogoh babaturan, dhuaaarrr “@bobotohid,” jawa @hooligan33bandung.

polling kabogoh batur

Tempat !

Selain dibeberapa restoran, ada beberapa taman tematik di kota Bandung yang dijadikan tempat nonton bareng. Seperti Taman Film, Kedai Persib, Jalan Sulanjana dan tentunya di rumah masing-masing.

Tadinya kita akan menginfokan beberapa lokasi nonbar di Bandung, tapi bobotoh tidak memberikan info terkini terkait hal tersebut.

“Cik, bray, nu ngayakeun atow gaduh ingpo nobar Persib sa-alam dunya, rada di passing kadieu, tapi lalaunan wéh,” ujar Sang Admin @bobotohID.

Ada beberapa bobotoh yang menjawab seperti @Ofy_zofy. “@BobotohID di tasik mang di babakan domba,” katanya.

“Nobar @SekreGPVT #FoodCourt Tarumanagara….GRATISSSS @BobotohID,” ujar @adiemartanto. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.