OH GARA-GARA INI PS. TNI BERNAFSU INGIN MELÈDOT PERSIB TÈH ! WASPADA !

.id – Sekalipun sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar, PS. TNI begitu bernafsu mengalahkan lawan terakhirnya di babak penyisihan grup C , . Rupanya, hal tersebut ditenggarai oleh status yang merupakan Juara ISL dan Piala Presiden 2015 lalu.

“Kami semangat mengalahkan tim besar, tim juara ISL dan Piala Presiden, sudah pasti ada. Bukan hanya saya, tetapi semua pemain ,” kata Andry Mahyar selaku manajer tim dikutip dari goal.com.

Persib sendiri sebenarnya sudah tidak mempunyai peluang lolos ke babak 8 besar pasca dikalahkan Pusamania Borneo FC beberapa waktu lalu. Namun Andry tetap mewaspadai motivasi berlipat di laga terakhirnya tersebut. Apalagi, pertandingan yang berlangsung Senin (30/11/2015) malam ini merupakan pertandingan perpisahan Persib dengan gelandang terbaiknya, Makan Konate yang akan hijrah ke kasta kedua Liga Malaysia. “Peluang mereka sudah tertutup, tetapi tidak untuk pertandingan nanti. Kans mereka untuk menang tetap ada dan kami harus tetap waspada,” ujarnya. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : “Masseur” Baru Persib Dikenalkan Ke Publik Melalui Instagram Firman Utina !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.