PAKSA MAHASISWA MAKAN TINJA, PROFESOR DI KORSEL DIPENJARA 12 TAHUN | BEUUHH..!

Bobotoh.id- Kekejian profesor universitas ini mengejutkan banyak warga Korea Selatan mengingat profesinya sebagai seorang pendidik. Kantor berita Associated Press melaporkan, Rabu (25/11/2015), profesor yang tidak disebutkan namanya ini dijatuhi hukuman kurung 12 tahun penjara oleh pengadilan negeri ginseng itu setelah terbukti menyiksa mahasiswanya sendiri selama lebih dari 2 tahun. Dibantu 3 orang lainnya yang juga mahasiswanya, mereka menggunakan tongkat bisbol untuk memukuli korban.

Selain sering melakukan kekerasan fisik, profesor berusia 52 tahun ini juga menyiksa korban dengan memaksa mereka meminum air kencing dan memakan tinja dari keempat orang itu. Hukuman ini diberikan karena korban yang berusia 29 tahun itu melakukan kesalahan dan memiliki karakter yang buruk. Korban menyatakan, dia sempat menoleransi perbuatan mereka, karena dia berharap si profesor akan membantunya mendapatkan pekerjaan. Tenjo oge Lurr.. (17 TERSANGKA PEMBAKARAN LAHAN GEUS DITAHAN !

Namun, dia akhirnya tidak tahan lagi. Akibat kebrutalan pelaku, korban mengalami luka parah dan harus menjalani operasi di bagian paha kanannya. Korban juga mengalami trauma psikis. Tiga pelaku pembantu itu ikut dijatuhi hukuman 3 hingga 6 tahun penjara. Jaksa sebenarnya hanya menuntut pelaku (profesor) dengan hukuman kurung selama 10 tahun. Namun, hakim memutuskan untuk menjatuhkan hukuman lebih berat karena menilai kekejaman pelaku telah “melebihi imajinasi”. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.