PAMAÉN IEU DITILANG DUA KALI DALAM WAKTU 6 MENIT ! EH, KUNAON ?

Bobotoh.id – Gelandang Manchester United, Marouane dilarang mengemudi mobil dalam kurun waktu sembilan bulan. Hukuman itu didapatkan setelah pria kribo itu dua kali ditilang hanya dalam waktu enam menit. Pemain berdarah Belgia itu mengemudikan kendaraannya terlampau cepat ketika berada di Jalan Cross Kota Manchester. Fellaini melaju kencang hingga kecepatan 120 km/jam. Padahal batas kecepatan maksimal di daerah tersebut hanya sepertiganya. Alhasil, dia pun diberikan tiket tilang oleh dinas lalu lintas.

Ieu rame lur: HP TERUS BERDERING ! TI PANGLIMA NEPI GUBERNUR NELEPONAN ! KENANG UMUH !

Namun seolah tak belajar dari kesalahannya, mantan penggawa Everton itu kembali melanggar batas kecepatan. Enam menit kemudian mobilnya tercatat melaju dengan kecepatan 94 km/jam padahal batas maksimal kecepatan hanya 48 km/jam.

“Tuan Fellaini tercatat mengendarai mobilnya di Jalan Cross pada pukul 16.46 pada 7 Mei silam. Enam menit berselang pada pukul 16.52, dia memacu mobilnya dengan kecepatan 94 km/ jam dalam area dengan batas kecepatan maksimal 48 km/jam,” demikian perkataan Richard Doughty selaku hakim pengadilan setempat kepada Liverpool Echo.

Karena ulahnya tersebut, Fellaini diminta datang oleh Kejaksaan Manchester pada Kamis (26/11/2015) waktu setempat. Tetapi sang pemain tidak menunjukkan batang hidungnya. Menurut laporan yang dirilis Manchester Evening News, sang pemain didakwa dilarang berkendara dalam kurun waktu sembilan bulan, plus denda 1600 poundsterling atas tindakan melanggar peraturan yang dilakukannya. (Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.