PAMAÉN INI NYESEL PERNAH DI EMYU ! EH, KUNAON ?

Bobotoh.id – Penyerang andalan Rayo Velecano, , melontarkan pernyataan mengenai perjalanan kariernya di Manchester United. Pemain berdarah Portugal itu mengaku menyesal pernah memperkuat skuad Setan Merah.  memang sempat mengejutkan banyak kalangan saat diboyong United dari Sporting Lisbon pada musim panas 2010. Pasalnya, ia memang termasuk pemain yang tak memiliki nama besar pada saat itu.

Tenjo disini: NAON PERBEDAAN CHELSEA JEUNG LIVERPOOL ? INI CEUK DROGBA !

Tak sanggup menghadapi berbagai tekanan yang hadir, perjalanan karier Bebe di Old Trafford stadium pun akhirnya tidak berlangsung lama. Sebab usai empat tahun membela United, Bebe akhirnya resmi dilepas oleh pihak klub lantaran gagal berkembang.

“Langkah saya ke Manchester United terjadi terlalu cepat, itu seperti sebuah kejutan ulang tahun bagi saya. Saya tak pernah berpikir berada bersama para pemain terbaik di dunia dengan usai sangat muda,” ujar Bebe, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (18/11/2015).

“Dengan usia yang sangat muda, saya sangat butuh waktu untuk beradaptasi. Saya sadar bahwa bakat saja tak mampu membantu saya di sana, saya harus berada dalam mental yang baik. Sayangnya, hal seperti itu yang tak saya miliki,” lanjut pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Apakah saya menyesal bergabung dengan Manchester United ketika berusia sangat muda? Ya, saya menyesal. Sebab apabila keputusan itu terjadi pada saat ini, maka saya sangat yakin akan ada banyak perbedaan dari saya,” tutupnya. (Bobotoh.id/RF/Okezone.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.