PELAKU BOM PARIS NYARIS ASUP KA STADION !

Bobotoh.id – Seorang staf keamanan yang bekerja di Stade de France menyatakan, salah satu pengebom memiliki tiket pertandingan dan berusaha masuk ke dalam stadion saat terjadi insiden pengeboman di , Jumat (13/11) malam waktu setempat. Pada Sabtu (14/11) kemarin, dunia berkabung atas peristiwa mengerikan ini setelah 129 orang dikonfirmasi meninggal dunia akibat aksi terorisme yang terorganisir oleh ISIS, yang sudah menyatakan bertanggung jawab atas peristiwa ini.

Tenjo disini: EL-REAL INGIN MENCOKOT BOMBER DORTMUND IEU !

Stade de France menjadi salah satu dari enam lokasi yang menjadi target ISIS setelah seseorang melakukan bunuh diri di luar stadion, saat pertandingan uji coba Prancis kontra Jerman yang berakhir kemenangan 2-0 untuk tuan rumah. Sedikitnya tiga orang menjadi korban dalam peristiwa mengerikan di dekat stadion ini.

Dilansir The Wall Street Journal, seperti penuturan Zouheir, seorang pengebom mengenakan rompi peledak mencari pintu masuk 15 menit sebelum pertandingan dimulai. Pelaku ini dilarang masuk ke dalam Stade de France. Tiga menit kemudian, orang kedua meledakkan bom di sekitar stadion, sedangkan pelaku bom bunuh diri yang ketiga meledakkan bom di dekat McDonald. Beruntung, pelaku terorisme itu tidak bisa masuk ke dalam stadion karena ia bisa saja menyebabkan lebih banyak lagi korban yang tidak bersalah. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.