PELATIH LIVERPOOL MOAL NGAROMBAK PAMAÉNNA ! ASAL…

Bobotoh.id – Jurgen memberikan batas akhir bagi para penggawa untuk unjuk kemampuan dan memberikan performa terbaik sebelum dibukanya bursa transfer Januari mendatang. Menanggapi inkonsistensi permainan pasukannya, manajer berusia 48 tahun tersebut mengisyaratkan akan melakukan perombakan pada timnya andai tak bisa tampil lebih baik ke depan.

Tenjo disini: HONDA MASIH INGIN NGAGILEK DI MILAN !

“Kami membuka kemungkinan untuk melakukan perubahan Januari nanti dan juga musim panas tahun depan, tapi saat ini belum ada keputusan yang harus segera diambil. Pemain tahu bahwa akan ada satu titik untuk dilakukan evaluasi,” tutur Klopp dikutip The Mirror.

“Kami saat ini masih menerima argumen-argumen positif dari para pemain yang mengatakan: ‘siap, kami masih ingin terus bekerja bersama’. Saya tak perlu mengatakannya lagi, saat ini memang belum ada keputusan, tapi saya tetap memberikan batasan.”

“Untuk melakukan putusan akhir [melakukan perombakan], saya masih membutuhkan waktu. Ketika saatnya tiba, maka kami akan melihat hal-hal yang masih memungkinkan maupun tidak, penting atau tidak penting, itulah cara kami bekerja.” (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.