PEMAEN PERSIB DI PJS ! DIKONTRAK ATOW DIBAYAR PER PERTANDINGAN ?!

Terkait masalah kontrak pemain yang belum jelas, Pelatih mengatakan pihaknya akan membicarakan hal tersebut dengan menejemen PT.PBB dan menurutnya pihak menejemen telah memberikan dua pilihan yang akan diputuskan besok.

“Ya mungkin itu nanti dibicarakan, karena menejemen menawarkan itu (kontrak) dan ada dua opsi diputuskan nanti hari sabtu,” ujar Djajang.

Menurut pelatih yang akrab disapa ini, dua opsi kontrak yang akan diberikan menejemen PT.PBB semua keputusannya berada ditangan para pemain.

“Ya mau seperti kemarin atau mau ada kontrak, nanti pemain disuruh berhitung dan itu semuanya tergantung dan terserah pada pemain,” lanjutnya

Djanur pun terus berharap meski saat ini timnya masih belum semuanya kumpul, ia optimis jika semua pemain akan berkumpul secepatnya karena ia mengaku akan tetap mendaptarkan semua pemain yang ikut dalam turnamen Piala Presiden kemarin. ( Enggal Damang Andy Cole ! Tenjo Disini ! )

“Ya mudah-mudahan tidak berubah, materi atau jumlah pemain juga tidak berubah dan sebelum keberangkatan sudah mulai kumplit jadi saya belum terpikir iya dan tidak karena belum positif dan saya masih tetap daptarkan 23 pemain tentang realitanya bisa kita liat nanti,” harap Djanur. (bobotoh.id/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.