PEMAIN “INCARAN” PERSIB GABUNG KA PON JABAR ! BATAL DEH !

Persib Bandung gigit jari. gagal meminjam beberapa pemain Diklat untuk menambah skuatnya dalam berlatih seiring belum lengkapnya skuat Maung Bandung saat ini.

Persib sendiri sebenarnya masih bisa meminjam jasa pemain Persib U-17, namun menurut -sapaan Djajang- usia para pemain junior itu masih terpaut jauh dari para seniornya.

“Tadinya mau meminta bantuan dari pemain Persib U-21 yang punya prospek untuk berjenjang promosi berikutnya, tapi banyak pemain gabung dengan Pelatda PON. Kalau yang U-17 terlalu jauh umurnya,” ujar Djanur seperti dilansir laman resmi Persib. ( Sugan Saja Kang Ebith Beat A Buka Ini ! Tenjo Disini ! )

Djanur pun tak menampik jika dirinya membutuhkan pemain tambahan. Maklum, 13 pemainnya saat ini belum bergabung. Muhammad Ridwan, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Hariono, Tony Sucipto, I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar saat ini masih berada di kampung halamannya. Sedangkan Firman Utina, Zulham Zamrun, Jajang Sukmara, Makan Konate dan Abdul Rahman masih bermain di Habibie Cup.

“Memang perlu pemain tambahan, tapi tidak dari Diklat untuk menjalankan program latihan, selama seminggu ini karena belum lengkap. Kita tetap akan maksimalkan pemain yang ada dan waktu yang sempit ini,” ucapnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.