PEMAIN PERSIB IEU NGAHAREUPKEUN MINDSET BARUDAK TETAP TERJAGA !

.id – Kemenangan Bandung atas Persela Lamongan dilaga perdana grup C turnamen Piala Jendral Sudirman beberapa waktu lalu menurut salah satu pemainnya, adalah modal yang bagus bagi .

Berbekal modal yang cukup, Ia pun berharap, tren positif itu terus berlanjut di pertandingan selanjutnya saat menghadapi Surabaya United, Sabtu (21/11/2015).

“Iya mudah-mudahan jadi modal dipertandingan besok. Mudah-mudahan dipertandingan besok anak-anak masih tetap terjaga, iya buat tim ini diusahakan tetap masih seperti sedia kala,”Ucap pemilik nomor punggung 15 ini.

Sementara itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengaku tidak mau terbebani dengan masalah kontrak yang masih belum diselesaikan dirinya bersama menejemen PT.PBB.

Menurutnya nama besar yang mampu membuatnya lupa dengan permasalahan tersebut dan membuat dirinya mampu bermain allout.

Tenjo Disini : Cilaka ! Pemain Yang Cedera Nambahan !

“Karena seperti apa yang saya katakan sebelumnya tim ini masih belum ada yang diselesaikan, makanya harus mainsetnya yang terjaga dan Alhamdulillah walaupun ketika di lapangan kami sudah melupakan itu kami tetap berpikir dengan satu nama saja nama Persib,”ucapnya. (bobotoh.id/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.