PEMBALAP TI INDONESIA IEU MEMULAI BALAPAN TI POSISI GENEP !

Bobotoh.id – Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, berharap bisa meraih poin pada balapan pertama (feature race) GP2 Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Sabtu (28/11). Rio akan memulai balapan dari baris ketiga start setelah menutup sesi kualifikasi, Jumat (27/11) malam, dengan berada di urutan keenam.

Ieu rame lur: BEROBAT LAGI ! ZULHAM TIDAK MAU NGARÈPOTKEUN MANAJER PERSIB !

“Mudah-mudahan pada balapan besok saya bisa dapat poin setelah di kualifikasi berada di urutan keenam. Tentu pada race kami akan punya setingan mobil yang lebih cocok dibandingkan saat kualifikasi,” kata Rio setelah sesi kualifikasi.

Keberhasilan Rio menempati posisi keenam start tidak lepas dari perbaikan yang dilakukan terhadap mobil dan penggunaan ban. “Pada latihan siang, ada masalah dengan rem. Setelah diganti, rem mulai bagus, tetapi ban mulai aus. Saat kualifikasi, pada lap awal saya masih adaptasi dengan ban karena komponnya berbeda dari latihan. Pada sesi latihan saya memakai ban medium, sementara saat kualifikasi pakai ban super lunak,” ujarnya.

Pembalap DAMS, Pierre Gasly, akan memulai feature race dari pole position. Stoffel Vandoorne (ART) yang saat ini memuncaki klasemen sementara, akan start dari posisi kedua. (Bobotoh.id/RF/Juara.net)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.