PEMKOT BANDUNG GELAR LOMBA SENAM HADIAHNA 50 JUTA !!!

Pemerintah Kota Bandung akan menyelenggarakan Festival Senam Se-Kota Bandung pada 28 November 2015 mendatang yang akan digelar di GOR Bank BJB jalan Naripan Kota Bandung.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang untuk berkumpulnya warga Kota Bandung yang memang cinta kepada olahraga sekaligus sebagai media silaturahmi untuk para penggiat senam di Kota Bandung. Hal itu dikatakan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, saat Bandung Menjawab di Balaikota, Kamis (5/11/2015). Tenjo oge lurr.. (TEGALLEGA SIAP DISULAP SEPERTI ALUN-ALUN BANDUNG | Taun ini digambar detailnya)

“Acara ini memang rutin dilakukan Kota Bandung, akan tetapi yang membedakan tahun ini adalah kelas-kelas lombanya, ada senam bugar, Zumba dan Modern Dance,” ujarnya.

Sebagai Informasi, peserta dapat melakukan pendaftaran di dua lokasi, yakni di TP PKK Kota Bandung Jl. Sukabumi Dalam No. 30 belakang Gedung DPRD, dan Radio Rase Jalan Setiabudi No 19 di hari kerja dengan narahubung Ibu Aas 082121493663 dan 0222038390, adapun untuk technical meeting akan dilakukan pada 27 November yang bertempat di GOR Bank BJB. (Bobotoh.id/FD/foto.dancemagazine.com)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.