PERAN UMUH DI PERSIB TÈH GEDE ! JADI ULAH MUNDUR !

.id – Sosok sudah sangat lekat dengan para pemain . Beberapa pemain pun bahkan sudah menganggapnya sebagai orang tua sendiri. Rencana Umuh untuk mundur dari jabatannya sebagai Manajer sontak membuat para pemain angkat bicara. contohnya, Ia mengaku sangat kehilangan jika rencana itu benar-benar terjadi.

“Kalau itu sampai terjadi tentunya kami akan merasa kehilangan, kita kecewa karena kita tahu kita bisa berada disini ini karena keberadaan sosok Pa Haji. Jadi, mungkin semua orang juga tau peran Pa Haji itu di tim ini sangat besar,”ucap pemilik nomor 7 ini saat diwawancarai Bobotoh.id di hotel Papilio Surabaya.

Keinginan Umuh untuk mundur dari kursi manajer memang tidak hanya terjadi saat ini saja. Beberapa tahun silam, Umuh sempat menyatakan keinginannya untuk berhenti menajdi Manajer dan hal itu pun akhirnya urung dilakukannya.

Itu pula yang diharapkan Atep saat ini, Kapten tim bersib ini berharap, keinginan Umuh itu hanya sekedar emosional semata dan tidak akan berujung nyata.

Tenjo Disini : Umuh Turun dari Kursi Manajer Persib Usai PJS !

“Mudah-mudahan ini cuman emosional Pa Haji dulu-dulu juga pernah terucap akan mundur akan mundur tapi tidak terjadi dan mudah-mudahan ini jadi pertimbangan lagi bahwa kami sangat berharap besar pada Pa Haji agar untuk tidak mundur karena kami ingin terus tetap bersama pa haji bersama tim ini,” ucapnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.