PIERLUIGI COLLINA JUGA ÈLÈH SAMA IWAN SUKOCO MAH !

.id – Siapakah yang paling doyan mengeluarkan kartu merah di Piala Jenderal Sudirman ?! jawabannya adalah . asal Malang ini telah mengeluarkan 5 kartu merah di babak penyisihan PJS.

Dikutip dari bola.com, korban pertamanya adalah Leonard Tupamahu. Bek Tengah PBR itu diganjar kartu merah pada menit ke-26 saat menghadapi Persija. Selanjutnya masih dari PBR, yakni Riyandi Ramadhana dan Chorul Rifan saat menghadapi Gresik United. Dua korban selanjutnya yaitu Patrich Wanggai (SFC) dan OK. John (Persija). Dua pemain itu terkena kartu merah tadi malam saat kedua tim saling berhadapan.

Dua kartu merah yang keluar pada pertandingan Persija vs SFC bahkan membuat manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar geram. Ia bahkan melayangkan surat protes atas kelakukan Iwan di pertandingan semalam. Surat protes tertulis sudah kami layangkan dan kedepan pihak penyelenggara harus mengkaji ulang memakai wasit yang bersangkutan. Apalagi keluhan sama sudah disampaikan tim lain, di Piala Presiden lalu. Iwan Sukoco juga memiliki track record yang kurang baik dan sempat mendapat peringatan keras,” katanya. (bobotoh.id/HL) (Foto : Sportsatu.com)

Ieu Rame Lur : Pamaen Surabaya United Gak Boleh Tuang Daging !

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.