PERSIAPAN PERSIB MINIM ! AH SAYA MAH TETEP OPTIMIS !

Pelatih Fisik Bandung, tetap optimis dengan kondisi fisik para pemainnya sekalipun hingga saat ini belum semua pemain bisa mengikuti program latihan yang telah disusunnya.

Yaya mengaku tetap berusaha secara maksimal untuk menggembleng fisik Atep cs jelang laga perdana yanghanya tinggal 8 hari lagi.

“Jumlah pemain tidak lengkap memang sedikit mengganggu pada keutuhan pelaksanaan program. Masih ada waktu, apalagi yang main di Habibie Cup insya Allah terkontrol kondisi fisiknya, yang tidak ikut juga tetap minta program latihan seperti Jupe (Achmad Jufriyanto),” kata Yaya seperti dilansir laman resmi Persib. ( Persib Maen Peuting Terus ! Tenjo Disini ! )

Pelatih jebolan UPI Bandung ini pun tidak mengkhawatirkan dengan minimnya persiapan yang dilakukan Persib. Maklum, beberapa pemainnya masih mengikuti “tarkam elit” di Habibie Cup sedangkan yang lainnya masih berada di kampung halamannya.

Saat inipun, Persib hanya berlatih dengan 11 pemain ditambah beberapa pemain magang. “Kita tidak khawatir juga, karena di turnamen nanti kita punya jeda satu minggu dari pertandingan ke pertandingan selanjutnya. Dari jeda waktu itu, kita bisa matangkan kembali sentuhan bola dan kerjasama tim,” ucapnya. (.id/HL) (Foto : Adam Husein / .id )

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.