PERSIAPAN SURABAYA SAMPAI ASRUK-ASRUKAN, PERSIB HARUS WASPADA !

.id – Berbagai cara terus dilakukan untuk memperbaiki kelemahan di setiap lininya. Bahkan, sempat melakoni laga uji coba melawan Pra PON Jatim, jelang laga melawan lawan Bandung di babak penyisihan grup C (), Sabtu (21/11/2015).

Pada pertandingan uji coba tersebut, Surabaya hanya mampu bermain imbang tanpa gol dan pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu penalti. Dalam drama penalti tersebut, Kiper tim Pra PON Jatim Anas Fitra sukses menggagalkan tiga penendang Surabaya United, yakni Otavio Dutra, Zulfiandi, dan M Fatchurahman. Sementara Pedro Javier, I Putu Gede Juni Antara, Evan Dimas, Ilham Udin, Siswanto, Sahrul Gunawan, dan Slamet Nurcahyo, sukses menjalankan tugasnya menjadi eksekutor.

“Soal hasil pertandingan uji coba itu, saya tidak mau komentar. Saya memang ingin ada adu tendangan penalti untuk persiapan menghadapi Persib. Sebab, kami harus mempersiapkan tim dengan baik, dan matang untuk menghadapi semua kemungkinan yang bakal terjadi,” ujar pelatih Surabaya, Ibnu Grahan seperti dikutip dari goal.com.

Ibnu pun menegaskan dan meminta kepada anak asuhnya untuk tidak terlalu banyak buang peluang. “Baik yang berasal dari open play, corner kick, maupun free kick. Semua peluang harus bisa dimanfaatkan untuk dapat mencetak gol.” tegasnya.

Tak hanya itu, skuat Surabaya pun digenjot dengan latihan fisik oleh Ibnu. Ibnu beralasan, hal tersebut menjadi salah satu penyebab mengapa banyak peluang yang terbuang di setiap pertandingan.

Tenjo Disini : Saya Tidak Akan Sakaba-kaba ! Kumaha Coach Saja !

“Fisik pemain akan saya pompa terus sampai jelang lawan Persib. Semua juga tahu, fisik sangat berpengaruh pada permainan tim di lapangan yang berujung pada hasil akhir. Mudah-mudahan fisik pemain bisa terus meningkat, dan mencapai peak performance supaya bisa total bermain menghadapi Persib,” pungkasnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.