PERSIB BERHASIL MELÉDOT PERSELA ! TILU POIN PERTAMA !

Persib Bandung akhirnya berhasil memetik kemenangan secara dramatis ketika menjamu Persela Lamongan dalam laga perdana Piala Jendral Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (15/11/2015) malam WIB.

Tenjo ieu oge lur: VLADO MENDOAKAN PERSIB MENANG MENGLAWAN PERSELA !

Jalannya pertandingan

Pertandingan berlangsung sengit, jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua tim. Bandung berinisiatif mengambil alih pertandingan sejak awal laga, hasilnya tembakan pemain muda , Febri Haryadi nyaris membobol gawan Choirul Huda ketika tembakannya hanya mengenai mistar gawang.

Terlalu asik menyerang, Persib kebobolan lewat sundulan dari Zainal Arifin yang memanfaatkan Crossing dari sayap kiri serangan Persela. 1-0 untuk keunggulan Persela. Namun, Persib kembali mengambil alih permainan, hasilnya dari sebuah sepak pojok, Wonderkid Febri Haryadi berhasil memasukkan bola melalui sundulannya yang memanfaatkan umpan dari Dedi Kusnandar. Hasil imbang pun bertahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, Persela berinisiatif mengambil alih jalannya pertandingan, hasilnya pada menit ke 53, Jusmadi berhasil membobol gawang Persib untuk yang kedua kalinya. Persib tertinggal 2-1.

Setelah tertinggal, serangan Persib selalu buntu dikarenakan Persela yang menerapkan strategi bertahan. Namun Makan Konate berhasil menjadi pahlawan bagi Persib Bandung setelah ia berhasil mencetak 2 gol pada menit ke 83 dan 87 untuk memastikan kemenangan Persib Bandung.

Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit Handri Kristanto, skor 3-2 untuk kemenangan Persib tetap tidak berubah. Hasil ini memastikan Persib meraih 3 poin sama dengan apa yang telah diraih PS TNI. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.