PERSIB GAGAL, EMIL SEDIH ! HUJAN GÈ AYA RAATNA ! KATANYA !

.id – Langkah di Piala Jenderal Suridman harus terhenti. gagal melangkah ke babak 8 besar usai ditaklukan Pusamania Borneo FC dua gol tanpa balas. Hal tersebut membuat , angkat bicara. Sebagai bobotoh, pria yang akrab disapa ini mengaku sedih dengan gagalnya melaju ke babak 8 besar.

“Saya sebagai bobotoh, ya saya sedih Persib tidak lolos. Tapi kan kita sudah juara Piala Presiden yang levelnya lebih tinggi, cukup lah setiap setahun juara. Hujan ge aya raatna (hujan pun ada redanya),” kata Emil seperti dikutip liputan6.com.

Emil pun mengomentari terkait kegagalan tersebut. Tidak lengkapnya skuat Maung Bandung saat ini menjadi salah satu sebab mengapa Atep cs gagal ke fase kedua PJS. “Karena formasi yang sudah juara itu banyak perubahan, Konate eweuh (gak ada), Vujovic eweuh (gak ada), Zulham gak ada. Tanpa komposisi yang baik susah, makanya saya bilang komposisi baik jangan dirubah-rubah,” ujarnya. “Tapi kondisi ini gak bisa disalahkan, karena memang gak ada kompetisi yang jadi problem. Akhirnya mereka butuh hidup, bekerja jadi dipinjam sana sini jadi kacau sistemnya,” lanjutnya. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Meski Gagal ! Persib Mbung Lempar Handuk !

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.