PERSIB MENATAP PELUANG LOLOS DITENGAH TERPAAN “BADAI” ! BISMILLAH !

.id Bandung harus melewati jalan berliku saat akan menghadapi kick off perdana (PSJ) beberapa waktu lalu. Mundurnya Vladimir Vujovic dan cederanya Zulham Zamrun menjadi rentetan cerita duka bagi tim berjuluk ini.

Tak sampai disitu, kisah Persib di terus diselimuti kabut tebal. Kekalahan tipis 1-0 dari Surabaya United melanjutkan cerita Sang Pengeran Biru di . Kemarin, cerita itu berlanjut, setelah Umuh Muchtar berniat mundur dari jabatannya usai turnamen besutan Panglima TNI ini usai.

Hal ini tentunya sebuah pukulan bagi cs. Saat para pemain memerlukan konsentrasi, Persib malah didera situasi yang cukup rumit. Maung Bandung membutuhkan udara segar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, meskipun menurut Firman, hal tersebut bukanlah alasan untuk Persib dalam menatap fase knock out PJS.

“Tidak ada alasan menurut saya, walaupun kita tahu banyak pemain keluar dari tim dan beberapa pemain belum bisa main. Tapi, kalau kita mau kerja keras dan merapatkan barisan lagi kita akan bisa lolos fase grup ini,” ucapnya.

Firman pun menegaskan, sepak bola bukanlah ilmu pasti yang bisa diitung melalui deratan angka-angka yang menghasilkan suatu bilangan tertentu. Sepak bola memang olahraga yang hasilnya sukar untuk ditebak oleh akal sehat. Semua bisa terjadi di 90 menit pertandingan.

Oleh karena itu, Firman hingga kini tetap optimis dengan peluang Persib. Menyisakan dua laga sisa, bukan tidak mungkin hasil sempurna diraih tim besutan Djajang Nurdjaman ini.

Tenjo Disini : PSSI & Kemenpora Silih Sigeung, “Korban” Berjatuhan !

“Intinya walaupun sulit dan apapun peluangnnya kita harus berusaha dulu selama fase grup ini. Karena sepakbola bukan matematika yang sudah tahu dan pasti hasilnya,”ujar Firman. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.