PERSIB MOAL TERGANGGU REGULASI ANYAR DI PJS ! TOS AMAN LUR !

Pelatih Bandung, sudah memilih tiga pemain Diklat untuk bergabung dalam skuat senior di (PJS). Tiga nama tersebut adalah Gian Zola, Febri Hariyadi dan penjaga gawang Sidik Permana.

Terpilihnya tiga pemain tersebut memang tidak sesuai dari target semula. Pelatih , Budiman Yunus sempat memberikan rekomendasi 5 nama pemain untuk “membantu” Persib di PJS.

“Zola, Bow (Febri) dan satu penjaga gawang Sidik akan dibawa juga ke Majalengka (uji coba). Karena regulasi turnamen mewajibkan ada pemain under 21 pada setiap tim,” ujar pelatih yyang akrab disapa Djanur.

Tenjo Disini : Persib Tengah Ngaburu Deui Pemain !

Pelatih yang membawa Persib meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini membeberakan alasannya tentang kuota pemain yang dipilihnya. “Kalau lima mungkin terlalu banyak. Kita akan maksimalkan pemain yang ada ini untuk turnamen nanti,” tandasnya.

Masuknya tiga pemain Persib Junior ini tak lepas dari regulasi baru yang dikeluarkan panitia PJS. Masing-masing tim peserta PJS diwajibkan untuk memasukan minimal dua pemain mudanya dalam daftar susunan pemain inti.

Dengan bergabungnya tiga pemain junior asal Diklat Persib otomatis Persib tidak akan terkendala oleh regulasi baru yang diterapkan Mahaka Sport selaku operator PJS. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.