PILDUN MEMBUAT BANYAK LAHIR BAYI LALAKI

Ungkap sebuah penelitian. Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan memicu peningkatan jumlah anak laki-laki yang lahir di negara tersebut sembilan bulan setelah turnamen sepak bola terbesar dunia tersebut digelar.

Rasio anak laki-laki terhadap perempuan yang lahir di periode itu merupakan yang tertinggi yang tercatat antara tahun 2003 dan 2014, jelas penelitian yang dimuat di jurnal Early Human Development.

Para peneliti mengatakan orang-orang lebih santai dan mungkin lebih banyak melakukan seks selama Piala Dunia, sehingga rasio meningkat. Tenjo oge lurr.. (SANTRI PONDOK LIRBOYO MENGBALNA KU BOLA SEUNEU!)

Dr Gwinyai Masukume dari Universitas Witwatersrand yang terlibat dalam penelitian mengatakan, “Piala Dunia membuat orang tidak terlalu stres, orang-orang lebih bahagia dan ada penelitian yang telah dipublikasikan dan menunjukkan bahwa orang memiliki perasaan yang lebih baik, lebih positif tentang diri mereka sendiri dan negara mereka.”

Ia menambahkan bahwa jika orang memiliki hubungan seksual lebih sering, ada kecenderungan untuk memiliki anak laki-laki ketimbang perempuan. (Bobotoh.id/BBS/BBC Indonesia.com)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.