POGBA: KURING CINTA MATI KEPADA JUPE !

Paul melantunkan kecintaannya kepada , klub pertama yang memberinya kepercayaan pada dirinya. Wajar jika gelandang belia Prancis merasa berutang pada I Bianconeri.  Pogba, yang menjadi salah satu gelandang kelas dunia sejak didatangkan dari Manchester United pada 2012, menegaskan bahagia di Italia meski dikaitkan dengan klub papan atas Eropa seperti Chelsea dan Real Madrid di tengah kesulitan yang dialami skuat Massimiliano Allegri.

Tenjo ieu oge: DUA POLWAN CANTIK INI BOGA PENGALAMAN SERU SAAT PENGAMANAN PERSIB DI SJH

“Juve adalah tim pertama dimana saya mulai bermain, mereka tim yang memungkinkan saya ke tim nasional, tim dimana saya mencetak gol pertama, jadi sekarang mereka klub yang ada di hati saya. Mereka membiarkan saya membuktikan diri dalam sepakbola dan memiliki kepercayaan untuk menempatkan saya di lapangan.” ujar pemain 22 tahun kepada Juventus Channel seperti yang dilansir goal.com.

“Saya mencintai Juventus sepuluh dari sepuluh. Sejak saya di sini, saya selalu memberikan yang terbaik untuk klub, untuk seragam, untuk semuanya. Saya bermain selalu 100 persen,” tandas Pogba. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.