POKOKNYA KAMI MBUNG KONATE HIJRAH KE NEGARA TETANGGA !

.id – Sebagian besar bobotoh menolak kepergian ke Liga Malaysia. Dalam yang dilakukan bobotoh.id melalui akun twitternya @bobotohID, banyak sekali bobotoh yang menginginkan Konate bertahan di .

Polling yang dibuka kurang lebih pukul 09.00 itu telah menggaet 187 voters dan hasilnya, 87 % menginginkan Konate tetap berseragam Persib. “Lur, ieu diluar profesionalisme & industri sepak bola ! Setuju teu konate ka Malaysia ?!,” tulis admin @bobotohID.

Bobotoh yang mereply twit tersebut rata-rata menjawab seragam, tidak ingin Konate main di Liga Malaysia.

“@BobotohID )) Teu satuju mang,,..soalna lebar maena alus.. Jaba ngora keneh.. Tapi Agen berkehendak Lain !!!,” tulis akun @BangkuBang.

Senada dengan @BangkuBang, akun @Bomber_Ckl pun menuliskan jawaban yang sama, “@BobotohID nya pasti Hente Lah mang ari d tanya satuju hnte na mh..sok aya aya wae nya :))”

POLLING KONATE

Makan Konate ?

Makan Konate adalah pemain asal Mali yang direkrut Persib dari Barito Putra. Konate bergabung bersama kompatriotnya, Djibril Coulibaly pada 14 November 2013. Konate adalah pemain kelahiran Bamako, 10 November 1991. Bersama Persib, Konate telah mengoleksi 19 gol sejak tahun pertama bergabung.

Sebelum bergabung dengan Persib dan Barito, Konate pun sempat bermain untuk PSPS Pekanbaru. Bersama Persib, Ia telah meraih 3 title juara yakni Piala Wali Kota Padang, ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.