POLLING TWITTER ! SAMBEL GOANG JUARANA ! SAMBEL TARASI DIPECUNDANGI !

Bobotoh.id melalui akun twitternya @bobotohID kembali melakukan polling kepada . Kali ini sang admin menanyakan tentang yang disukai bobotoh. Polling tersebut sudah mulai dilemparkan di sejak pukul 10.00 WIB dan hasilnya, unggul tipis dari sambel terasi.

“Bobotoh, cik ah ! urang sunda mah suka pisan sambel. Sambel nu pang nikmatna naon ? derrr…..,” kicau sang admin @bobotohID.

Berbagai macam tanggapan dilontarkan bobotoh. Salah satunya @bobotoh_uber. “Sambel goang dong ,sangu haneut feturing asin peda @BobotohID,” tulisnya.

Tak lama berselang, akun dengan nama @newbangjhon menimpal twit dari @bobotoh_uber. “Featuring daharna jeung randa :$” katanya.

Berbeda dengan @bobotoh_uber, dua akun @NiesaRianie dan @MegaSaputri mempunyai pilihan masing-masing. Bahkan pilihan Mega tidak masuk dalam jawaban polling “ :g “@MegaSaputrii_: Sambel cikur :g ” tulisnya.

polling sambel

Lalu apa sih sambel goang?

Sambel goang merupakan sambal yang sangat sederhana, dalam kata lain, pembuatan sambel goang sangat-sangat mudah alias tidak ribet. Sambel goang yaitu sambal ulek yang berisikan cabai rawit dan garam saja. Sambal ini sangat terkenal di kalangan orang sunda karena rasanya yang sangat menggoda. Biasanya sambal goang disantap dengan nasi hangat, ikan asin peda, tahu dan juga tempe. Jika anda belum pernah mencobanya, silahkan mencoba sensasinya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.