PREDIKSI BOBOTOH ID: MALAM INI MAUNG MAKAN PECEL LELE LAMONGAN ! LEZAT !

.id – Sesaat lagi Bandung akan menjamu Persela Lamongan dalam laga pertama di Piala Jendral Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (15/11/2015) malam WIB.

Bersama ini, Tim Bobotoh ID memberikan sedikit prediksi jalannya pertandingan dari kedua tim. Sebelumnya, Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto mengatakan “Persiapan kami memang kurang maksimal, tapi kami sudah siap menghadapi Persib. Saya ingin Persela bisa kembali tampil bagus di pertandingan pertama turnamen yang diikuti, lebih dari seperti kala menahan imbang Arema [Cronus] di Piala Presiden. Kalau bisa, menang dari Persib,” ucap Didik.

Persela diyakini akan mengandalkan duet striker asing yaitu Kim Dong Chan dan Mahmoud El Ali. Kedua pemain ini disebut pelatih Persib, Djajang Nurjaman, akan sedikit merepotkan barisan pertahanannya.

Tenjo ieu oge lur: IEU KONFIRMASI TI DJANUR TENTANG KONATE !

Di sudut biru Maung Bandung, Sang Entrenador Djajang Nurjaman mengatakan bahwa persiapan dari Persela sendiri lebih siap dibandingkan Persib. Namun, hal tersebut bukan menjadi alasan skuadnya untuk tidak tampil bagus. Absennya Zulham Zamrun juga menurutnya akan sedikit mempengaruhi psikologis tim. Tetapi, ia mengatakan masih banyak pemain yang bisa menggantikan posisi Zulham.

“Secara keseluruhan, kami sudah siap menghadapi Persela. Kami tetap menargetkan kemenangan di pertandingan pertama. Sebab, pertandingan pertama akan menjadi langkah awal yang sangat penting,” kata pelatih Djadjang Nurdjaman.

Prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persela: Choirul Huda; M Zainal Haq, Ledi Utomo, Taufik Kasrun, Kristian Adelmund; Faris Aditama, Zainal Arifin, Dendi Sulistyawan, Nur Hardianto, Kim Dong Chan; Mahmoud El Ali.

Persib: I Made Wirawan; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Febri Hariyadi; Hariono, Gian Zola, Dedi Kusnandar, Makan Konate; Tantan, Ilija Spasojevic.

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.