PRESIDEN DFB RESPEK KA SUPPORTER JEUNG TIM PRANCIS !

Bobotoh.id – Presiden Asosiasi Sepakbola (DFB) Reinhard Rauball memuji “persahabatan” yang ditunjukkan untuk tetap bertahan di Stade de France saat terjadi insiden pengeboman di , Jumat (13/11) malam waktu setempat. Pada Sabtu (14/11) kemarin, dunia berkabung atas peristiwa mengerikan ini setelah 129 orang dikonfirmasi meninggal dunia akibat aksi terorisme yang terorganisir oleh ISIS, yang sudah menyatakan bertanggung jawab atas peristiwa ini.

Tenjo ieu oge lur: INALILLAHI, DULURNA MANTAN PAMAEN MADRID JADI KORBAN BOM PARIS !

Stade de France menjadi salah satu dari enam lokasi yang menjadi target ISIS setelah seseorang melakukan bunuh diri di luar stadion, saat pertandingan uji coba Prancis kontra Jerman yang berakhir kemenangan 2-0 untuk tuan rumah. Usai pertandingan, para suporter dan skuat kedua kesebelasan harus tertahan di dalam stadion dan mereka berkumpul di lapangan setelah full time untuk mengantisipasi kemungkinan buruk terjadi. Skuat Jerman bahkan baru bisa kembali ke hotel pada Sabtu (14/11) paginya.

“Prancis mengatakan kalau mereka bertahan selama mungkin bersama Jerman, itu adalah gestur pershabatan yang luar biasa.” ujar Rauball kepada wartawan seperti dilansir goal.com. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.