PSSI & KEMENPORA SILIH SIGEUNG ! “KORBAN” BERJATUHAN !!

.id sepak bola Indonesia tak kunjung usai. dan masih terus bertikai. Seolah tak ada yang mau mengalah dengan kondisi saat ini. Pembentukan tim Ad-Hoc yang didirikan FIFA pun sama sekali tak dilirik oleh pemerintah. Semua terkena imbas dari konflik berkepanjangan ini. bandung selaku salah satu tim sepak bola Indonesia pun terkena imbas dari pertikaian panas dua kubu yang berseteru.

Dua orang pemain asing Persib hengkang. Makan Konate memutuskan untuk berlabuh di Malaysia dan Vladimir Vujovic menolak tawaran Persib untuk berlaga di PJS. Alasan dua pemain tersebut sama, Indonesia tak punya kompetisi resmi sesuai yang diinginkan.

Tenjo Disini : Gara-gara Malaysia Punya Ini, Konate Berlabuh Kesana !

Baru-baru ini, Persib terancam kehilangan manajernya, Umuh Muchtar. Umuh menyatakan mundur usai PJS. Salah satu alasannya pun sama, sepak bola Indonesia mati suri tak ada kejelasan. “Kalau untuk situasi yang sekarang saya menyesuaikan dengan anak-anak saja, anak-anak bingung ya saya nya juga serba salah harus mengambil langkah apa,” ujar Umuh, kemarin. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.