PSSI NGADUGA AYA PENGATURAN SKOR DI PJS ! EH ?

Bobotoh.id –  mensinyalir adanya match-fixing pada turnamen Piala Jenderal Sudirman (). Hal itu diungkapkan anggota Komite Etik PSSI, Haryo Yuniarto. Menurutnya, itu berdasarkan hasil monitoring yang dilakukan PSSI sejak turnamen itu bergulir pada 10 November 2015.

Ieu rame lur: BABAK 8 BESAR PJS DI BANDUNG ?! BEJAKEUN TEU TULUS !!

“Guna membuktikan indikasi kecurangan tersebut, PSSI secara resmi akan mengirimkan surat sekaligus berkoordinasi dengan Panglima TNI dan ketua panitia penyelenggara turnamen Piala Jenderal Sudirman,” ucap Haryo, seperti dilansir laman resmi PSSI.

Haryo menuturkan ada kemungkinan PSSI bakal membentuk sebuah tim bersama Panglima TNI, Gatot Nurmantyo, untuk membuktikan dugaan tersebut.

“Pak Nyalla (Mahmud Mattalitti) selaku ketua umum PSSI telah menugaskan sekjen PSSI, Azwan Karim, serta jajaran pengurus yang terkait dengan pertandingan bersama Komite Etik PSSI untuk membantu Panglima TNI dan ketua panitia penyelenggara, membersihkan oknum-oknum yang diduga terlibat dalam pengaturan pertandingan untuk kepentingan pihak ketiga,” tuturnya.

“Apakah tim tersebut nantinya akan melibatkan Kepolisian, sepenuhnya tergantung dari hasil koordinasi antara PSSI dengan Panglima TNI dan Ketua panitia penyelenggara turnamen ini dalam waktu dekat,” lanjutnya. (Bobotoh.id/RF/Goal)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.