REK HIDUP SEPERTI JAMES BOND? | SIAPKEUN 20.3 MILIAR LURR..

Bobotoh.id- Film James Bond terbaru sudah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Agen rahasia ini memang terkenal memiliki penampilan modis, elegan dan mewah. Begitu pula dengan gaya hidupnya. Bila kamu ingin meniru gaya hidup Bond, satu hal yang pasti, kamu butuh banyak uang. Berikut harga yang harus dikeluarkan;

  1. Bond mengendarai Aston Martin DB10. Mobil ini tak dijual untuk umum, namun Aston Martin bilang akan meluncurkan DB9 GT Bond Edition yang dipasarkan seharga US$253 ribu (Rp. 3,41 miliar).
  2. Dalam ‘Spectre’, Bond juga menginap di Alps dan Mexico masing-masing selama lima malam yang menelan biaya sekitar US$2.100 (Rp. 28,4 juta).
  3. Pakaian rancangan Tom Ford yang dikenakan Bond dijual seharga US$3.820 (Rp. 51,6 juta).
  4. Aksesori. Bond memiliki Sony Xperia Z5 seharga US$840 (Rp. 11,4 juta)
  5. Bond memakai arloji OMEGA Seamaster 300 senilai US$6.000 (Rp. 81 juta).
  6. Bond hidup di sebuah apartemen di King’s Road di Chealse yang terkenal mahal. Apartemen dengan satu kamar di kawasan ini dihargai senilai US$1,223 juta (Rp. 16,5 miliar).

Total keseluruhan, kamu butuh sekitar US$1,5 juta (Rp. 20,3 miliar) untuk hidup seperti James Bond.

Menariknya, menurut juru bicara Kementerian Luar Negeri dan Persemakmuran Inggris, profesi seperti James Bond maksimal memiliki penghasilan D7 setara kolonel di Kementerian Pertahanan Inggris, dengan penghasilan nyatanya hanya US$104.800 (Rp.1,4 miliar) per tahun.  Tenjo oge Lurr.. (STUDI UNGKAP, UANG EFEKTIF BERI KEBAHAGIAAN | TAPI DISANGGAH KU KONGLOMERAT INGGRIS)

Tah.. jadi untuk bisa mendukung gaya hirupna, apakah James Bond memang orang kaya atau sekadar agen rahasia yang punya banyak utang?. (Bobotoh.id/BBS/smartmoney)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.