RIO HARYANTO RÉK MILUAN F1 LUR !

Bobotoh.id – Tim , Manor Racing, mengumumkan, Rio Haryanto akan mengikuti tes post-season di Abu Dhabi pada 1 Desember 2016. Selain Rio, Manor Racing juga menunjuk Jordan King yang tak lain adalah anak dari sang co-owner, Justin King. Rio bukan nama asing untuk Manor Racing. Dia pernah menjabat sebagai test driverpada 2010 saat tim asal Inggris tersebut masih bernama Marussia Virgin Racing.

Tenjo disini: FABREGAS BOGA PENYEMANGAT HATI ! SAYA ORANGNYAH ! AAHIIW !

Kini, pembalap kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 22 tahun lalu tersebut adalah calon kuat pengisi salah satu line-up Manor Racing untuk F1 musim depan. Terpilihnya Rio cukup beralasan, sebab dia adalah salah satu driver yang sedang bersinar di GP2.

“Saya sangat menantikan kembali ke tim saat tes di Abu Dhabi. Ini sebenarnya adalah tim yang sama, meski mobilnya sedikit berbeda. Saya merasa telah melakukan persiapan yang lebih baik,” kata Rio, seperti diberitakan Crash, Selasa (24/11/2015).

“Setelah musim yang sangat kompetitif di GP2, saya tak sabar untuk menunjukkan sudah seberapa jauh perkembangan saya sebagai pembalap yang komplet,” sambungnya.

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.