RONALDINHO DIHORMATI DI MADRID WALOW TELAH MENGKUSRUKKAN MADRID 3-0 !

Bukan hal yang aneh bila melihat fans Real meledek atau mencemooh para pemain , dan begitu pun sebaliknya. Sengitnya persaingan di antara kedua tim membuat rasa benci menjangkiti sebagian besar Madridistas dan Cules. Namun hal yang berbeda dari biasanya terjadi pada pesepakbola Brasil, Gaucho. Tepat pada 19 November 2005, yang saat itu bermain untuk Barca, mendapat suatu penghormatan yang luar biasa dari para fans Madrid.

Tenjo disini: MARINE LLORIS, SANG PENJAGA HATI HUGO LLORIS ! AAHIIW !

Bukan rasa benci yang didapat Ronaldinho usai memimpin Blaugrana mempermalukanLos Blancos dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu. Jika mengingat betapa sengitnya pertarungan El Barca dan El Real yang sudah terjadi sejak lama, tentu apa yang dialami Ronaldinho adalah hal yang sangat langka.

Kekalahan 0-3 di kandang sendiri seharusnya sudah cukup membuat Madridistasmarah, bahkan malu dengan pendukung Barca, seperti yang kerap terjadi. Namun nyatanya, yang terjadi adalah yang sebaliknya. Dengan rasa sportif yang besar, ribuan fans Madrid tak segan dan tak malu memberikan penghormatan dengan standing ovation kepada Ronaldinho.

“Ini adalah pertandingan yang sempurna. Saya takkan pernah melupakan laga ini karena sangat jarang bagi pesepakbola mendapat penghormatan dalam cara seperti ini dari para fans lawan,” tutur Ronaldinho usai laga saat itu. (Bobotoh.id/RF/Okezone.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.