RONALDO: FERGUSON BAPA AING !

Bobotoh.id – Striker Real Madrid Cristiano menggambarkan mantan manajer Manchester United Sir Alex sebagai pribadi yang luar biasa dan itu alasan ia pernah memilih bergabung ke Old Trafford. Bintang asal Portugal itu direkrut dari Sporting Lisbon pada 2003 dengan nilai transfer £12,24 juta. Ia mencetak 118 gol dari 292 penampilan selama enam tahun memperkuat The Red Devils.

Tenjo ieu oge lur: HARIONO “TUTURUT MUNDING” ! SEMOGA LANCAR, MAS !

“Itu adalah kunci kenapa saya pindah ke Inggris. Saya ingin pernah melakukan pembicaraan dengan dia ketika kami, Sporting Lisbon, bermain lawan Manchester. Kami melakukan pembicaraan cepat dan ia mengatakan kepada saya, ‘dengar, saya tertarik pda Anda. Saya ingin agar Anda bergabung bersama kami di Manchester’,” ujar Ronaldo kepada The Jonathan Ross Show sperti dilansir goal.com.

“Itu adalah kunci, jadi ia adalah pribadi yang luar biasa. Orang-orang tidak begitu tahu dia, tapi saya tahu. Ia luar biasa. Ia memperlakukan saya dengan sangat bagus.”

“Seperti yang saya katakan berkali-kali, ia seperti ayah buat saya dalam sepakbola. Saya harus mengapresiasi apa yang ia lakukan untuk saya. Saya menjalani enam musim di Manchester dengan sangat bagus. Saya memenangi banyak gelar, baik secara kolektif maupun individu. Itu adalah waktu yang luar biasa buat saya di Inggris.” (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.