RONALDO SIAP PAPISAH JEUNG REAL MADRID ! EH, MAU KE PERSIB ?

Bobotoh.id – Mantan Presiden Barcelona Joan Laporta menilai sekarang adalah momen tepat untuk bintang Real Madrid Cristiano angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Cuma menyumbang tiga gol dari tujuh pertandingan terakhir Madrid tentu menjadi catatan mencemaskan jelang laga El Clasico akhir pekan ini.

Tenjo disini: SUDAH SAATNYA SAYA MENGGILEK LAWAN ! KATA SPASO !

Ronaldo sendiri memang makin sering dikaitkan dengan klub lain, termasuk Paris Saint-Germain atau pulang ke Manchester United. Relasinya dengan presiden Los Merengues Florentino Perez pun dikabarkan renggang belakangan ini. Laporta, yang dikabarkan dekat dengan agen Jorge Mendes, mengatakan kapten timnas Portugal tengah memasuki periode dimana ia mesti mempertimbangkan opsi.

“Saya tidak terkejut tentang semua ini, ia pemain yang berada di titik ketika harus bertanya pada diri sendiri tentang pertanyaan-pertanyaan ini. Pasar sedang naik, ini momen bagus untuk hengkang dengan semua uang di Liga primer, itu mungkin mendorong beberapa klub.” Katanya kepada AS.

“Ia di Real Madrid selama bertahun-tahun dan mungkin akan menemukan jalan lain. Pemain mencari kontrak yang lebih baik, ada bursa untuk hengkang dan Cristiano berada di usia yang tepat untuk itu.” (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.